BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, January 9, 2010

FASHION DAIRY

Daya hayal yang tinggi akan cita-cita yang sangat megah membuatku ragu untuk menggapainya. Disini aku mengutarakan apa yang ada di benak-ku. FASHION DAIRY adalah dunia-ku; untuk mengekspresikan diriku.

Ini bukan karyaku yang pertama di POLYVORE, situs yang mengumpulkan para fashion stylish yang menggunakannya untuk bertukar pendapat mengenai style yang menggambarkan suatu keperibadian.


FLY WITH YOUR HEART


FLY WITH YOUR HEART, kemanapun kita pergi bawalah selalu hati kita yang penuh cinta. Karena dengan itu akan membuat hari-hari kita penuh dengan warna yang cerah yang akan membuat kita tersenyum bahagia seakan-akan terbang menggapai awan.


PIRATE



Cukup lama aku menjadi bajak laut yang mengarungi samudra mencari harta karun yang sangat tersembunyi, kini aku menemukan peta yang akan menuntun-ku menuju apa yang selama ini aku cari. Gelombang ombak membuat ku takbisa menahan hasrat melaut-ku.




QUEEN OF UNIVERSE


Menjadi QUEEN OF UNIVERSE sudah pasti bisa menjadi ratu penguasa hati raja.


JOURNEY

JOURNEY
JOURNEY by DEWINTA GRIZZLY featuring Givenchy shoes


Perjalan hidup yang sangat sulit dan menantang akan terasa ringan apa bila kita memiliki suatu tujuan. karena dengan memiliki arah tujuan kita akan terus mengejar untuk menggapainya dan tidak akan berhenti untuk melepaskannya.

!!!EARTH!!!
GREEN???
GREEN??? by

SAVE OUR EARTH! what we did? what we do? what must we do? are we????????


REBORN

REBORN
REBORN by DEWINTA GRIZZLY featuring Dogeared jewelry

pisau yang tajam tepat menancap tepat dijantungku. haruskan ku menyalahkan kunang-kunang, haruskan ku menyalahkan pada malam, dan apakah ku harus menyalah kan Bintang. hanya cahaya hati yang membuatku yakin.


BUTTERFLY


dd
BUTTERFLY
BUTTERFLY by DEWINTA GRIZZLY featuring Christian Louboutin shoes

I feel it, Butterfly... that is from u? wake up in the morning and find the Butterfly... selimut tebal menyelimuti-ku seperti aku adalah ulat yang akan bermetamorposis. lama sudah ku tertidur pulas in my cocon. I feel it Butterfly... is you?

0 comments: